Thursday, November 08, 2007

A baby boy grew inside me

For the last couple days, I felt terrible. Wuih... berat banget badan ini rasanya, tidur pegel, bangun pegel duduk dikantor pegel dan jalan kaki pun juga pegel. Mungkin karena my body blooming so big, this pregnant I gain 13kgs (30week) maybe 15kgs now (32week).

Bukan berarti tidak berterima kasih atas kehamilan ini (God know I'm great full for this bless) tapi emang badan ini terasa semakin berat. Aku ga bisa duduk lama, berdiri lama, apalagi jika aku ngejatuhin sesuatu walah..... susah payah aku berusaha jongkok untuk memungut nya kembali. Hal yang paling aku benci sekarang adalah ketika aku mandi trus entah itu sikat gigi, spon ato benda2 yang aku mau pake trus jatuh wiuih sebel banget......

Salah satu yang bisa menghiburku adalah messages from my hubby to comfort me, he said "Sabar ya mommy, bentar lagi ayah pulang, dan ayah janji akan nemenin mommy terus"

Thank you my hubby for always comfort me. Luv u

No comments: