Tuesday, October 23, 2007

Cerita Lebaran

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin.

Libur lebaran kali ini sebenernya lumayan lama, Seminggu lebih dari tgl 12 - 22 Oct 2007. Dan sayang sekali aku ngga bs pulang mudik, makan opor ama ketupat di rumah. Bukannya aku ngga mau pulang ato pun ngga ada ongkos. Soal ongkos alhamdulillah ada, kendaraan bs naek mobil bareng2 ntok & m'ita, klo dibilang ngga mau pulang, wiuh... telp papa mama buat ngucapain Minal Aidzin aja ampe ngga kuat mbrebes mili kangen pengen menikmati lebaran diMadiun juga.

3 Alasan kuat yang membuat aku ngga bs mudik lebaran:
  1. Kondisi kehamilanku yang menginjak 29weeks [7bln] yang membuat aku ngga bs pulang, takut kena macet di jalan & membahayakan kehamilanku.
  2. Pengalaman kegagalan kehamilan tahun kemaren, Alm Moh Licra Susatyo my first child born prematur.
  3. Suamiku tercinta ngga bisa pulang dari tempat kerjanya buat berlebaran bareng aku. Knapa? Karena dia punya schedule kerja 3bln disite, 2mingg libur. Dimana? Di Seruni Papua IrianJaya. huih....... jauh tenan mau nekat plg susah transport nya.

Finally Ira cuman lebaran di Jakarta, mertua tercinta datang nemenin & kita lebaran di Tanah Kusir tempat Nenek & Keluarga suami. Kesannya : Rame memang, jadi lebih mengenal keluarga & kerabat suami. Tapi tetep aku kangen sama suasana Madiun... huu..huu.. feeling lonely without suami & family di Madiun.

No comments: